Tak Terima Direndahkan di Hadapan Temannya, Tukang Kayu di Bogor Nekat Bunuh Mantan Pacarnya

Selasa, 12 Desember 2023 – 18:40 WIB
Tak Terima Direndahkan di Hadapan Temannya, Tukang Kayu di Bogor Nekat Bunuh Mantan Pacarnya - JPNN.com Jabar
Devid Ailesmana (19 tahun) pembunuh mahasiswi keperawatan Bogor berinisial NPM (19 tahun) yang terjadi di Apartemen Bogor Icon, Kota Bogor, di kamar 603. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Polresta Bogor Kota meringkus Devid Ailesmana (19 tahun) pembunuh mahasiswi keperawatan Bogor berinisial NPM (19 tahun) yang terjadi di Apartemen Bogor Icon, Kota Bogor, di kamar 603 pada Jumat (8/12).

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso menjelaskan peristiwa tersebut bermula saat perjumpaan keduanya di Cafe Citoh, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor pada Kamis (7/12) sore.

Saat keduanya bertemu, keduanya sepakat untuk menginap di Apartemen Bogor Icon. Semula keduanya hanya ingin berisitirahat selama dua jam di sana, tetapi karena satu dan lain keduanya sepakat untuk menginap di sana.

Menurut keterangan pelaku, peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Jumat (8/12) sekitar pukul 04.00 WIB, di mana keduanya selesai mandi pagi.

"Setelah keduanya mandi, kemudian keduanya beristirahat kembali. Dari situ pelaku langsung melakukan pembunuhan terhadap korban dengan pisau yang sudah disiapkan oleh pelaku sebelum bertemu dengan korban. Jadi saat malam itu pelaku sudah menyiapkan pisau untuk membunuh korban," katanya, Selasa (12/12).

Pelaku membunuh korban dengan cara menusuk sejumlah bagian vital tubuh korban, seperti perut, dada, leher dan punggung korban hingga meninggal dunia.

"Korban meninggal akibat luka tusuk di sekujur tubuhnya. Pengakuan pelaku dia menusuk mantan pacarnya itu sebanyak tujuh kali tusukan secara berulang," ujarnya.

Seusai membunuh korban, pelaku membersihkan bercak darah di kamar tersebut dengan kain dan handuk yang ada di kamar. Pelaku juga menyembunyikan jasad korban di bawah dipan untuk menghilangkan jejak.

Polresta Bogor Kota meringkus pembunuh mahasiswi keperawatan Bogor, yang terjadi di Apartemen Bogor Icon, Kota Bogor, di kamar 603 pada Jumat (8/12).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News