Polisi Siap Gelar Olah TKP Lanjutan Ibu dan Anak Tewas di Kamar Mandi Depok

Sabtu, 09 September 2023 – 10:05 WIB
Polisi Siap Gelar Olah TKP Lanjutan Ibu dan Anak Tewas di Kamar Mandi Depok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi garis polisi. Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polisi berencana melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lanjutan, dalam kasus penemuan jenazah ibu dan anak di Perumahan Bukit Cinere Indah, Kota Depok.

Diketahui, Grace Aranjani Harahapan (64) dan sang anak bernama David Ariyanto Wibowo (38) ditemukan tewas di dalam kamar mandi.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Hadi Kristanto menyebut, olah TKP lanjutan akan berlangsung hari ini Sabtu (9/9).

“(Olah TKP lanjutan) sekitar pukul 14.00 WIB,” ucap Hadi.

Rencananya, olah TKP lanjutan ini akan dilaksanakan bersama tim gabungan dari Polda Metro Jaya.

“Mungkin gabungan Polda,” tuturnya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Depok Kombes Pol, Ahmad Fuady mengatakan, hingga kini belum diketahui penyebab pasti dari kematian dua korban tersebut.

“Sementara kami masih belum bisa menyimpulkan, karena olah TKP belum bisa menarik kesimpulan penyebabnya,” ucapnya, Kamis (7/9) malam.

Hari ini, pihak kepolisian akan menggelar olah TKP lanjutan penemuan jasad ibu dan anak di kamar mandi yang tinggal tulang belulang di Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News