Hadir di Bogor, Utopia Hills Menawarkan Konsep Kaveling Khas Perdesaan Modern

Minggu, 13 Maret 2022 – 18:20 WIB
Hadir di Bogor, Utopia Hills Menawarkan Konsep Kaveling Khas Perdesaan Modern - JPNN.com Jabar
Utopia Hills tawarkan konsep kaveling ramah lingkungan. Foto: Dokumen Pribadi

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Mengusung konsep Smart Green Development, Utopia Hills fokus kembangkan property kaveling bertemakan nuansa alam nan modern.

Utopia Hills juga menerapkan sistem solar panel di sejumlah area fasilitas sosial (fasos) dan fasilitas umum (fasum) di kaveling.

Arsitek Smart Green Development Utopia Hills Dwi Kartika Fitri mengatakan, pihaknya memang fokus membuat hunian dengan konsep bernuansa ramah lingkungan dan menjunjung asas kelestarian alam.

Pihaknya juga membuat sejumlah lubang resapan biopori di area kaveling untuk menampung air hujan, sekaligus sebagai sumber resapan air tanah.

"Lubang-lubang itu juga berfungsi untuk mengurai sampah organik menjadi kompos, agar tanah di sekitar kaveling subur," katanya, Minggu (13/3).

Selain itu, dalam mengambangkan Utopia Hills pihaknya juga sangat memperhatikan proporsi area terbuka hijau.

"Karena kami ingin keberadaan kaveling ini tidak mengganggu kelestarian alam, makanya kami benar-benar mengatur proporsi area hijaunya," jelasnya.

Sejumlah konsep tersebut semakin lengkap dengan letak Utopia Hills di kawasan Jonggol, Kabupaten Bogor, yang memiliki pesona alam yang indah.

Melalui konsep Smart Green Development, Utopia Hills padukan hunian ramah lingkungan dengan teknologi terkini demi menjaga kelestarian alam.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News