Puluhan WBP Kristiani Ikuti Ragam Perayaan Natal di Rutan Kelas I Depok

Selasa, 26 Desember 2023 – 14:45 WIB
Puluhan WBP Kristiani Ikuti Ragam Perayaan Natal di Rutan Kelas I Depok - JPNN.com Jabar
Potret perayaan natal di Rutan Kelas 1 Depok. Foto : Source for JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Keluarga besar Rumah Tahanan Negara Kelas I Depok melaksanakan acara Perayaan Natal 2023 bersama pegawai, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), beserta keluarga WBP dalam suasana kesederhanaan.

Kepala Rumah Tahanan Kelas I Depok, Lamarta Surbakti menyampaikan kepada para WBP tetap merayakan Natal tahun ini dengan penuh kasih dan suka cita, walaupun dengan kondisi keterbatasan dan kesederhanaan.

“Terima kasih kepada pembina yang terus melaksanakan program pembinaan, sehingga perayaan natal tahun ini dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Dia menuturkan perayaan Natal menjadi momentum bagi WBP agar semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Kasih Natal harus berdampak pada diri kita, harus bisa merubah diri kita menjadi pribadi yang lebih baik,” ujarnya.

Pada perayaan natal tahun ini, Rutan Kelas I Depok juga memberikan remisi khusus natal kepada 16 warga binaan nasrani dengan catatan telah memenuhi syarat administratif dan substantive.

“Kami berpesan agar setiap warga binaan dapat terus menjaga tata tertib di Rutan Kelas I Depok agar hak-hak bersyarat warga binaan dapat terpenuhi,” tandasnya. (mcr19/jpnn)

Puluhan WBP kristiani mengikuti perayaan natal di Rutan Kelas 1 Depok. Tak hanya itu 16 WBP juga mendapatkan remisi Natal di tahun ini.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News