Libur Akhir Tahun, Margocity Hadirkan Hutan Hujan Virtual di Dalam Mall

Selasa, 26 Desember 2023 – 12:30 WIB
Libur Akhir Tahun, Margocity Hadirkan Hutan Hujan Virtual di Dalam Mall - JPNN.com Jabar
Potret wahana Hutan Hujan, di Margocity Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Margocity kembali menawarkan sensasi liburan akhir tahun yang berbeda dan pastinya sayang untuk dilewatkan.

Salah satu wahana liburan yang wajib dicoba, yakni berkunjung ke Hutan Hujan Virtual.

Marcomm Margocity, Indra Herdy Lesmana mengatakan dengan mencoba wahana Hutan Hujan maka anak dapat merasakan petualangan seru menjelajah hutan.

“Ajak anak-anak menjelajahi Hutan Hujan virtual di Margocity,” ucapnya.

Dirinya menerangkan Hutan Hujan ini menggunakan teknologi imersif imersifku, sehingga anak-anak bisa bertualang seru di tengah hutan lebat, bertemu satwa liar, dan belajar tentang konservasi alam dalam bentuk digital.

"Aktivitas edukatif dan menyenangkan ini, akan mengubah mereka menjadi agen perubahan yang peduli lingkungan," terangnya.

Dalam petualangan tersebut, anak-anak akan masuk ke satu ruangan untuk mendengarkan dongen dengan latar gambar bergerak.

Kemudian, anak-anak diajak ke ruangan yang memiliki layar 360 derajat, sehingga pengunjung merasa berada di dalam hutan sungguhan dan bisa berinteraksi dengan binatang di dalam hutan.

Margocity Depok hadirkan Hutan Hujan di dalam mall sebagai wahana edukasi bagi anak untuk berpetualang di dalam hutan dan mengenal binatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News