Kadin Kota Bogor Berikan Bantuan ke Petugas Gabungan Pengamanan Libur Nataru

Senin, 25 Desember 2023 – 13:15 WIB
Kadin Kota Bogor Berikan Bantuan ke Petugas Gabungan Pengamanan Libur Nataru - JPNN.com Jabar
Ketua Kadin Kota Bogor, Almer Faiq Rusydi, saat memberikan bantuan secara simbolis kepada Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor memberikan bantuan logistik kepada petugas gabungan yang berjaga saat Libur Natal dan Tahun baru (Nataru) 2023, Senin (25/12).

Pemberian bingkisan dilakukan secara simbolis kepada Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, di Pos Terpadu 1A Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Bantuan yang diberikan kepada 9 Posterpadu di wilayah Kota Bogor berupa makanan, makanan ringan, kopi, minuman dan obat-obatan.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso menuturkan pada siang hari ini pihaknya menerima bantuan dari Kadin Kota Bogor berupa biskuit, tolak angin, kopi, susu dan mi instan.

Tujuannya untuk dibagi ke anggota yang melaksanakan pengamanan, sehingga kebutuhan nutrisi dan gizinya terpenuhi.

"Dengan kebutuhan nutrisi dan gizinya terpenuhi, mereka akan kuat dan siap untuk mengamankan Kota Bogor pada periode Libur Nataru tahun ini," kata Bismo.

Dalam pengamanan Libur Nataru tahun ini, pihaknya bakal mengawasi sejumlah titik rawan kepadatan lalu lintas di Kota Bogor, seperti tempat wisata.

Selain itu untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas patroli malam pun dilakukan untuk mencegah masyarakat menjadi korban kejahatan.

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor memberikan bantuan logistik kepada petugas gabungan yang berjaga saat Libur Natal dan Tahun baru (Nataru).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News