Akibat Diperkosa Sang Ayah, Bocah 11 Tahun di Depok Alami Gangguan Kesehatan Mental

Rabu, 09 Maret 2022 – 15:40 WIB
Akibat Diperkosa Sang Ayah, Bocah 11 Tahun di Depok Alami Gangguan Kesehatan Mental - JPNN.com Jabar
Bocah 11 tahun di Depok alami gangguan kesehatan mental akibat diperkosa ayah kandungnya sendiri. (Ilustrasi). Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kepala UPTD PPA pada DP3AP2KB Kota Depok Mamik Juniarti angkat suara soal perkembangan terkini bocah 11 tahun yang menjadi korban pencabulan ayah kandungnya sendiri beberapa waktu lalu.

Selain mengalami trauma mendalam akibat perbuatan bejat sang ayah yang sudah mencabulinya selama satu tahun ke belakang, ternyata ada faktor lain yang membuat trauma DN (11) semakin berat.

Faktor lain tersebut yakni, korban merasa selama ini ibunya kurang memperhatikan DN yang merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

“Dia merasa ibunya lebih fokus ke adik-adiknya, apalagi saat itu korban juga tinggal bersama neneknya bukan bersama orangtuanya,” ucap Mamik saat dihubungi, Rabu (9/3).

Selain mencabuli DN sang ayah juga mengancam akan membunuh adik-adik korban jika DN tak mau memuaskan nafsu birahi sang ayah.

"Hal ini yang membuat DN sering merasa kesal kepada ibu dan kedua adiknya," tuturnya.

Beberapa hari lalu korban sempat mengalami gangguan emosional dan merasa kesal saat bertemu sang ibu dan kedua adiknya.

“Akhirnya kami ajak main, agar korban sementara waktu tidak bertemu dengan ibu dan adik-adiknya ketika rasa marah itu muncul,” ujarnya.

Kondisi terkini bocah 11 tahun di Depok yang menjadi korban pemerkosaan ayah kandungnya sendiri. Korban alami gangguan emosional berat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News