Pemkot Bogor Ajak Ratusan Warga Ngaliwet dan Tasyakuran Jembatan Otista

Minggu, 17 Desember 2023 – 20:30 WIB
Pemkot Bogor Ajak Ratusan Warga Ngaliwet dan Tasyakuran Jembatan Otista - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bogor, Bima Arya saat menyapa warga di sela-sela tasyakuran dan ngaliwet bareng warga, di Jembatan Otista. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar tasyakuran jembatan Otto Iskandardinata (Otista) di Jalan Otista, Kota Bogor, Minggu (17/12).

Tasyakuran ini sebagai bentuk rasa syukur atas selesainya jembatan Otista setelah tujuh bulan dibangun.

Pada tasyakuran yang dihadiri Wali Kota Bogor Bima Arya ini digelar doa bersama warga sekaligus 'ngaliwet' bareng warga di jembatan Otista.

"Hari ini sesuai dengan janji saya ke warga, karena warga sudah banyak bersabar, sudah mendoakan dan mendukung. Tadi syukuran, doa bersama dan ngaliwet bersama warga sebagai ucapan terima kasih dan ungkapan rasa bahagia," ujar Bima Arya.

Bima Arya mengatakan semua ikhtiar pemerintah ini dilakukan untuk memudahkan warga dan semua langkah pemerintah supaya warga lebih sejahtera.

Jembatan ini sebelumnya merupakan titik macet di Kota Bogor dan sekarang jembatan sudah selesai dibangun walaupun selama tujuh bulan banyak warga yang terdampak.

"Terima kasih kepada pemilik toko dan pengusaha yang terus bersabar walaupun pendapatannya berkurang dan kepada seluruh warga Kota Bogor yang bersabar walaupun terjebak macet insyaallah setelah jembatan dibuka, jalannya lancar, warung, toko dan semuanya ramai lagi, Otista semakin dikenal dan jadi destinasi wisata baru," tuturnya.

Pihaknya merencanakan persiapan pembukaan sesegera mungkin. Awalnya akan digelar Senin (18/12) besok, tetapi akan digeser sedikit untuk memperpanjang masa sosialisasi dan untuk mengantisipasi Senin pagi yang seringnya crowded karena banyak warga baru selesai liburan.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar tasyakuran jembatan Otto Iskandardinata (Otista) sekaligus ngaliwet bersama ratusan warga.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News