Buntut Siswa Jatuh Dari Lantai 3, Polisi Periksa Kepala Sekolah SMAN 3 Bandung

Selasa, 28 November 2023 – 19:30 WIB
Buntut Siswa Jatuh Dari Lantai 3, Polisi Periksa Kepala Sekolah SMAN 3 Bandung - JPNN.com Jabar
TKP siswa yang terjatuh dari lantai 3 bangunan sekolah di SMAN 3 Bandung, Selasa (28/11). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung melakukan pemeriksaan terhadap guru dan kepala sekolah buntut dari insiden siswi SMA Negeri 3 Bandung yang jatuh dari lantai tiga bangunan sekolah pada Selasa (28/11).

Pemeriksaan dilakukan sekaligus untuk memastikan motif dan kronologis korban jatuh dari lantai tiga.

“Kami sekarang melaksanakan pemeriksaan menyeluruh ke pengajar dan kepala sekolah,” kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Agta Bhuwana, Selasa (28/11).

Agta menerangkan, pemeriksaan ini dilakukan mengingat peristiwa terjadi di lingkungan sekolah dan berada dalam pengawasan pihak sekolah.

Menurutnya, penyebab siswi kelas 11 itu terjatuh belum diketahui secara pasti, sebab pemeriksaan terhadap korban belum dilakukan. Pascakejadian siswa tersebut langsung dibawa ke RS Halmahera untuk menjalani perawatan intensif.

“Masih didalami (dugaan putus cinta), korban masih dalam perawatan intensif sehingga belum bisa memeriksa korban,” terangnya.

Ia mengatakan, korban dalam perawatan dengan kondisi sadar, namun karena terjatuh dari ketinggian sekitar 10 meter maka mengalami patah tulang.

Adapun, polisi menerima laporan adanya siswa terjatuh sekitar pukul 10.20 WIB. Korban berhasil diselamatkan dan mendapatkan perawatan di rumah sakit. (mcr27/jpnn)

Satreskrim Polrestabes Bandung melakukan pemeriksaan terhadap guru dan kepala sekolah buntut insiden siswi SMA Negeri 3 Bandung yang jatuh dari lantai 3.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News