Robustel Gandeng Wahana untuk Membawa Solusi Konektivitas Tahan Banting ke Indonesia

Jumat, 24 November 2023 – 16:53 WIB
Robustel Gandeng Wahana untuk Membawa Solusi Konektivitas Tahan Banting ke Indonesia - JPNN.com Jabar
Robustel gandeng Wahana untuk mendorong inovasi dalam Internet of Things (IoT), dan memberikan solusi canggih ke pasar Indonesia. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Robustel, penyedia solusi Wireless IoT & WAN Edge global, dan Wahana, distributor solusi IT dan teknologi terkemuka di Indonesia, mengumumkan kemitraan strategis dengan tujuan mendorong inovasi dalam Internet of Things (IoT), dan memberikan solusi canggih ke pasar Indonesia. 

Kemitraan ini menggabungkan keahlian dan kemampuan Robustel dan Wahana di bidang masing-masing. 

Robustel terkenal atas pengalamannya yang luas dalam pengembangan router dan gateway IoT yang tangguh dan handal, serta platform awan canggihnya untuk manajemen perangkat. 

Di sisi lain, Wahana telah membuktikan diri sebagai distributor terpercaya solusi IT dan teknologi, menawarkan produk-produk terbaru dan terjangkau kepada perusahaan di Indonesia. 

"Kami sangat antusias untuk menjalin kolaborasi strategis ini dengan Wahana," kata General Manager Unit Bisnis IoT di Robustel, Desmond Kuang dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Jumat (24/11). 

Desmond menuturkan, Indonesia adalah pasar yang berkembang dengan potensi besar untuk inovasi IoT. 

"Bersama dengan Wahana, kami bertujuan untuk memberdayakan perusahaan-perusahaan Indonesia dengan solusi IoT mutakhir yang meningkatkan daya saing mereka dan mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan," ujar Desmond. 

Sementara itu, Direktur Wahana, Antonius Sukanto menyambut baik kerjasama tersebut. 

Robustel gandeng Wahana untuk mendorong inovasi dalam Internet of Things (IoT), dan memberikan solusi canggih ke pasar Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News