Resmikan SPBU COCO Unpad Jatinangor, Pertamina Kembangkan Community Hub

Selasa, 14 November 2023 – 14:25 WIB
Resmikan SPBU COCO Unpad Jatinangor, Pertamina Kembangkan Community Hub - JPNN.com Jabar
Peresmian SPBU COCO Unpad di Jatinangor, Kabupaten Sumedang pada Senin (13/11). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, SUMEDANG - PT Pertamina Retail sebagai Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina Patra Niaga kembali memperluas jaringan SPBU. Kali ini, berlokasi di lingkungan kampus Universitas Padjajaran (Unpad) Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Direktur Utama Sub Holdng Commercial & Trading PT Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan mengatakan, SPBU COCO Unpad Jatinangor ini tidak hanya menyediakan bahan bakar bensin (BBM) saja.

Di sana juga ada community hub yang bisa dimanfaatkan civitas Unpad untuk berkreasi dan memamerkan produknya di retail Bright Store.

“Dampak buat kampus bahwa tentunya akan mempermudah dan memberikan akses tidak hanya mahasiswa Unpad dan bahkan juga universitas sekitar, sehingga para mahasiswa tidak sulit lagi, tidak menempuh jarak yang jauh lagi untuk bisa memperoleh bahan bakar minyak,” katanya ditemui dalam peresmian, dikutip Selasa (14/11).

Riva menerangkan, para mahasiswa bisa memanfaatkan ruang terbuka atau coworking space yang ada di area SPBU untuk mengerjakan tugas dan bertukar pikiran.

Selain itu, tempat ini juga menyediakan food court dengan beragam makan dan minum yang ramah di kantong mahasiswa.

“Kami kembangkan supaya masyarakat yang datang ke SPBU ini akan nyaman dan dia bisa mendapatkan apa saja yang dibutuhkan saat mengisi BBM,” tuturnya.

Sementara itu, Rektor Unpad Rina Indiastuti menyampaikan terima kasihnya kepada Pertamina Retail dengan dibangunnya SPBU dan fasilitas lainnya.

Pertamina meresmikan SPBU COCO Unpad Jatinangor yang mana di sana juga ada area khusus bagi mahasiswa berdiskusi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News