KPJ Healthcare Fokus Tingkatkan Standar Pelayanan Kesehatan

Selasa, 07 November 2023 – 13:30 WIB
KPJ Healthcare Fokus Tingkatkan Standar Pelayanan Kesehatan - JPNN.com Jabar
Potret pelayanan kesehatan di KPJ Healthcare Group. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - KPJ Healthcare Berhad atau KPJ Healthcare Group tetap teguh dalam komitmennya untuk menyediakan layanan kesehatan kelas dunia, dipandu oleh tujuannya untuk 'Peduli pada Kehidupan'.

Dalam usahanya yang gigih untuk keunggulan, baru-baru ini KPJ Healthcare meluncurkan rumah sakit barunya, yaitu KPJ Damansara Specialist Hospital 2 dan dibuka secara umum.

Rumah sakit ini diresmikan oleh Kebawah Duli Yang Maha Mulia Sultan Ibrahim Ibni Almarhum Sultan Iskandar, Sultan dan Penguasa Tertinggi Negara dan Wilayah Johor Darul Ta'zim pada 21 Mei 2023.

Peluncuran KPJ Damansara Specialist Hospital 2, merupakan upaya berkelanjutan KPJ Healthcare untuk menetapkan standar kompetitif dengan mendefinisikan ulang keunggulan kesehatan di Malaysia, serta memperluasnya lebih jauh kepada pasien dan pelanggan internasional.

KPJ Damansara Specialist Hospital 2 menandakan era baru bagi KPJ Healthcare, karena fasilitas ini menggabungkan adopsi teknologi baru seperti pengobatan presisi, diagnosis berbantuan teknologi, dan penyampaian perawatan pasien individual, menetapkan standar baru dalam perawatan klinis, keberpusatannya pada pasien dan pelanggan.

Dengan integrasi yang mulus dari teknologi canggih, kecerdasan buatan, dan data besar, dipadukan dengan jaringan besar konsultan berpengalaman.

Perusahaan ini siap untuk menggabungkan kemampuan ini di seluruh jaringan rumah sakitnya yang terletak di seluruh negeri.

Chief Executive Officer KPJ Damansara Specialist Hospital 2, SK Tan mengatakan di antara prioritas di DSH2 adalah menciptakan lingkungan yang mendorong kesejahteraan dan pemulihan pasien.

KPJ Healthcare berkomitmen tingkatkan layanan kesehatan kelas dunia dengan tujuan peduli terhadap kehidupan masyarakat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News