Rino Indira Gusniawan Terpilih Sebagai Ketua Iluni SMANDA Bogor

Minggu, 05 November 2023 – 17:30 WIB
Rino Indira Gusniawan Terpilih Sebagai Ketua Iluni SMANDA Bogor - JPNN.com Jabar
Rino Indira Gusniawan terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Ikatan Alumni SMA Negeri 2 (Iluni SMANDA) Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Musyawarah Anggota Ikatan Alumni SMA Negeri 2 (Iluni SMANDA) Bogor sukses digelar di Aula SMA Negeri 2 Bogor, pada Minggu (5/11).

Dalam kesempatan tersebut, Rino Indira Gusniawan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Iluni SMANDA Bogor periode 2023-2026

Ketua Panitia, Wunwun Maulidi mengatakan musyawarah anggota ini merupakan kewajiban dari setiap organisasi sosial seperti Iluni SMANDA Bogor, yang pertama untuk evaluasi kepengurusan sebelumnya dan kedua momentum yang baik untuk terbentuknya kepengurusan baru.

"Di musyawarah anggota mengangkat tema ‘Tingkatkan Solidaritas Alumni untuk Membangun Generasi Tangguh’ ada tiga agenda, pertama laporan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya, kedua pengesahan AD/ART, ketiga pemilihan ketua umum dan tadi sudah terpilih pak Rino secara aklamasi," ucapnya.

Sementara, Ketua Sidang, Nanung Nurtiasto menambahkan laporan pertanggungjawaban Ketua Umum Iluni SMANDA Bogor periode 2020-2023 Pudji Hartanto termasuk AD/ART sudah disetujui dan diketok palu dalam sidang.

Rino Indira Gusniawan juga tetapkan sebagai calon tunggal Ketua Umum Iluni SMANDA Bogor periode 2023-2026.

"Kang Rino Indira juga sudah menyampaikan visi misinya, dan diterima oleh yang hadir dalam sidang. Tinggal menunggu pengukuhan, termasuk serah terima jabatan dari ketua umum lama pada reuni akbar tanggal 19 November," ungkapnya.

Setelah ini, kata Iluni SMANDA Bogor angkatan 1971 itu, Rino Indira diberikan waktu selama satu bulan untuk menyusun pengurus Iluni SMANDA Bogor periode 2023-2026.

Rino Indira Gusniawan terpilih sebagai ketua Iluni SMANDA Bogor secara aklamasi dalam Musyawarah Anggota Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News