Gandeng Perumda Tirta Kahuripan, PKK Bogor Bagikan 60 Ribu Telur Demi Menekan Kasus Stunting

Senin, 16 Oktober 2023 – 18:30 WIB
Gandeng Perumda Tirta Kahuripan, PKK Bogor Bagikan 60 Ribu Telur Demi Menekan Kasus Stunting - JPNN.com Jabar
Ketua TP PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan (kiri) bersama Direktur Umum Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Abdul Somad (kanan), saat menyerahkan bantuan telur secara simbolis untuk mencegah kasus stunting di Kabupaten Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bogor terus berupaya untuk ikut mewujudkan Kabupaten Bogor bebas stunting.

Kali ini, mereka membagikan telur ke kecamatan hingga desa yang menjadi fokus penanganan stunting PKK.

Pembagian telur ini bekerja sama dengan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

Total, ada 60 ribu butir telur yang akan disalurkan di 12 kecamatan, yakni Sukajaya, Cigudeg, Jasinga, Sukaraja, Caringin, Cibungbulang, Cisarua, Leuwisadeng, Leuwiliang, Pamijahan, Kalapanunggal dan Sukamakmur

Pembagian telur dilakukan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bogor Halimatussadiyah Iwan bersama Direktur Umum Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Abdul Somad kepada ketua TP PKK kecamatan di Gedung PKK Kabupaten Bogor, Senin (16/10).

Ketua TP PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan mengatakan Pemerintah Kabupaten Bogor saat ini sedang gencar dalam upaya penanganan stunting demi mewujudkan zero stunting.

Pemberian bantuan telur untuk 12 kecamatan kali ini menjadi bagian dari upaya PKK Kabupaten Bogor dalam pencegahan dan pengentasan stunting.

“TP PKK bekerja sama dengan PDAM Tirta Kahuripan akan membagikan telur ayam kepada balita yang termasuk dalam prioritas penanganan stunting. Karena telur memiliki kandungan protein yang tinggi bagi balita untuk meningkatkan berat badan dan tinggi badan,"

Bersama Perumda Tirta Kahuripan, PKK Bogor bagikan 60 ribu butir telur demi menekan kasus stunting di Kabupaten Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News