Komentar Satir Zaenul Mutaqin Ihwal Kabar Pencalonan Dokter Rayendra Lewat PPP

Senin, 16 Oktober 2023 – 17:00 WIB
Komentar Satir Zaenul Mutaqin Ihwal Kabar Pencalonan Dokter Rayendra Lewat PPP - JPNN.com Jabar
Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin angkat suara soal kabar kedekatan dirinya dengan salah satu Bakal Calon Wali Kota Bogor, Dokter Raendi Rayendra.

Belakangan ini memang santer terdengar jika Dokter Raendi Rayendra bakal maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor pada 2024 mendatang.

Tersiar kabar, Dokter Raendi Rayendra bakal maju di Pilwalkot 2024 lewat sejumlah partai besar di Kota Bogor, salah satunya PPP.

Meski hal itu tak pernah terucap secara langsung dari mulut Dokter Raendi Rayendra, tetapi hal itu langsung dikomentari Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin.

"Tidak semudah itu dong!," singkat Zaenul Mutaqin, Senin (16/10).

Pria yang akrab disapa ZM itu mengakui kalau dirinya memang kerap bertemu dan berdiskusi dengan Dokter Raendi Rayendra, tetapi obrolan itu belum sejauh seperti yang dikabarkan.

"Kalau bertemu dan diskusi memang sering, khususnya soal politik yah, tetapi obrolannya tidak sejauh itu (Dokter Raendi Rayendra maju di Pilwalkot Bogor lewat PPP)," ucap ZM.

Dokter Raendi Rayendra mengakui ketertarikannya untuk maju di Pilwalkot Bogor pada November 2024 mendatang.

Dokter Rayendra dikabarkan maju Pilwalkot Bogor lewat PPP, begini komentar satir Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News