Datang ke Universitas Pakuan, Dokter Rayendra Berikan Edukasi Tentang Bisnis

Sabtu, 14 Oktober 2023 – 11:30 WIB
Datang ke Universitas Pakuan, Dokter Rayendra Berikan Edukasi Tentang Bisnis - JPNN.com Jabar
Dokter Rayendra saat menjadi pembicara di Fakultas Ekonomi Bisnis, Univeristas Pakuan Bogor. Foto : Source for JPNN

jabar.jpnn.com, BOGOR - Dokter Rayendra, Founder Rayendra Center mengisi mata kuliah di salah satu kampus ternama di Bogor.

Diketahui, selain ahli di bidang kesehatan, Dokter Rayendra merupakan pebisnis handal yang memiliki cabang cabang klinik kecantikan di beberapa titik.

Dengan jumlah pelanggan yang kian hari kian banyak, dirinya didaulat sebagai pembicara untuk memberikan kiat bisnisnya kepada sejumlah mahasiswa.

Bertemu ratusan mahasiswa semester 3 Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Pakuan Bogor, Dokter Rayendra datang untuk memberikan edukasi.

Kali ini bukan edukasi kesehatan yang disampaikan Dosen UIN Fakultas Kedokteran itu, sesuai dengan Fakultas yang sedang dia temui, materi bisnis dipaparkan, diantaranya materi Segmenting, Targeting dan Positioning (STP).

Menurutnya, di era 4.0 seperti ini, pebisnis diharuskan peka terhadap perubahan. Bagaimana menjadikan perubahan suatu peluang merupakan modal utama pebisnis.

“Yang abadi adalah perubahan, hendaknya para pelaku bisnis bisa adaptif dan pandai melihat peluang ,” ucapnya.

Dia mengaku senang, bisa diberi kesempatan untuk bertatap muka dan  “ngampus” bersama  di Universitas Pakuan.

Dokter Rayendra menjadi pembicara di Faultas Ekonomi Bisnis Universitas Pakuan Bogor, yang memberikan edukasi tentang bisnis
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News