86 Pejabat Pemkab Bogor Dirotasi

Minggu, 08 Oktober 2023 – 08:30 WIB
86 Pejabat Pemkab Bogor Dirotasi - JPNN.com Jabar
Bupati Bogor, Iwan Setiawan. Foto: Dok Pemkab Bogor.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bupati Bogor Iwan Setiawan kembali merombak susunan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Kali ini sebanyak 86 pejabat eselon III dan IV dirotasi.

“Hari ini kami lantik 86 pejabat. Secara bertahap kami lakukan untuk mengisi jabatan yang kosong,” kata Iwan.

Menurut dia proses rotasi mutasi masih akan terus berjalan mengingat jabatan di tingkat tersebut masih banyak yang belum terisi.

Iwan berharap pelantikan tersebut membuat para pejabat bisa lebih maksimal bekerja.
 
“Tentu kami harapkan semua bekerja dengan baik, bekerja dengan maksimal agar roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” kata Iwan.

Iwan yang dilantik menjadi Bupati Bogor awal September 2023, sedang merombak besar-besaran susunan pejabat di Pemerintah Kabupaten Bogor.

Pada 19 September 2023 ia melantik 94 pejabat eselon III dan IV setelah sepekan sebelumnya merotasi sebanyak sembilan pejabat eselon II.

Ia menjelaskan pelantikan tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan agar pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat berjalan lancar, juga untuk pengembangan karir pegawai.

Sehingga, kata dia, ketika jabatan Bupati Bogor diisi oleh penjabat (Pj) pada akhir Desember 2023, tidak perlu bersusah payah untuk mengisi kursi-kursi jabatan di Pemerintah Kabupaten Bogor yang kosong.

Bupati Bogor Iwan Setiawan kembali merombak pejabat di lingkungan Pemkab Bogor. Kali ini sebanyak 86 pejabat eselon III dan IV dirotasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News