Rayakan Maulid Nabi, Yayasan GIM Bagikan Ratusan Paket Bantuan Untuk Fakir Miskin dan Yatim Piatu

Minggu, 01 Oktober 2023 – 08:00 WIB
Rayakan Maulid Nabi, Yayasan GIM Bagikan Ratusan Paket Bantuan Untuk Fakir Miskin dan Yatim Piatu - JPNN.com Jabar
Kepala Yayasan Global Ibadah Al-Munawaroh (GIM), Ustaz Mohmed Firdaus berfoto bersama dengan para anak yatim piatu. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Yayasan Global Ibadah Al-Munawaroh (GIM) membagikan ratusan paket sembako untuk warga kurang mampu di Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo.

Selain membagikan ratusan paket sembako untuk warga kurang mampu, Yayasan GIM juga memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan piatu di daerah tersebut.

Kepala Yayasan GIM, Ustaz Mohmed Firdaus mengatakan santunan anak yatim dan bantuan ratusan paket sembako itu diberikan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ustaz Mohmed Firdaus mengaku senang melihat antusias warga. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran 3.000 jemaah dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.

"Alhamdulillah, acara kemarin dihadiri oleh 3.000 jemaah dan juga dihadiri oleh pemerintah desa dan kecamatan. Tentunya ini sangat luar biasa," katanya, Minggu (1/10).

Dalam kegiatan itu, Yayasan GIM memberikan 400 paket santunan bagi anak yatim, piatu dan fakir miskin. Pihaknya juga memberikan 100 bingkisan untuk para mualaf.

"Tidak lupa kami juga membagikan ratusan paket sembako untuk janda dan warga kurang mampu. Kami juga memberikan makanan untuk 3.000 jemaah yang hadir di acara ini," ujarnya.

Melihat tingginya antusias warga, Yayasan Global Ibadah Al-Munawaroh berencana bakal menjadikan kegiatan ini sebagai agenda rutin tahunan yang akan digelar guna membantu masyarakat.

Ratusan paket bantuan untuk fakir miskin dan yatim piatu, dibagikan Yayasan Global Ibadah Al-Munawaroh (GIM) di momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News