10 Kursi Jabatan Eselon II di Kabutan Bogor Kosong

Rabu, 27 September 2023 – 08:00 WIB
10 Kursi Jabatan Eselon II di Kabutan Bogor Kosong - JPNN.com Jabar
Bupati Bogor, Iwan Setiawan. Foto: Dok Pemkab Bogor.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mengajukan lelang jabatan secara terbuka (open bidding) untuk mengisi kekosongan 10 kursi eselon II, kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

"Sekarang sedang diajukan ke Pemprov Jabar, karena harus melalui persetujuan Pemprov dan Kementerian Dalam Negeri," kata Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Sebanyak 10 kursi eselon II yang kini masih diisi oleh Pelaksana tugas (Plt) yaitu Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan.

Kemudian, Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Sekretaris DPRD, Staf Ahli Bidang Administrasi dan Keuangan, serta Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Iwan yang dilantik menjadi Bupati Bogor awal September 2023, sedang merombak susunan pejabat di Pemerintah Kabupaten Bogor.

Pada 19 September lalu, Bupati Bogor melantik 94 pejabat eselon III dan IV setelah sepekan sebelumnya merotasi sebanyak sembilan pejabat eselon II.

Ia menjelaskan pelantikan tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan agar pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat berjalan lancar, juga untuk pengembangan karier pegawai.

Sehingga, kata dia, ketika jabatan Bupati Bogor diisi oleh penjabat (Pj) pada akhir Desember 2023, tidak perlu bersusah payah untuk mengisi kursi-kursi jabatan di Pemerintah Kabupaten Bogor yang kosong.

Pemkab Bogor mengajukan lelang jabatan secara terbuka (open bidding) untuk mengisi kekosongan 10 kursi eselon II, kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News