Resmi Dilantik sebagai Pj Wali Kota Bekasi, Gani Muhammad Prioritaskan Penanganan Krisis Air Bersih

Rabu, 20 September 2023 – 15:25 WIB
Resmi Dilantik sebagai Pj Wali Kota Bekasi, Gani Muhammad Prioritaskan Penanganan Krisis Air Bersih - JPNN.com Jabar
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin saat melantik Gani Muhammad sebagai Pj Wali Kota Bekasi di Gedung Sate, Rabu (20/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Raden Gani Muhammad resmi mengemban tugas sebagai Pj Wali Kota Bekasi. Pelantikan Gani dilakukan oleh Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin di Gedung Sate, Kota Bandung pada Rabu (20/9).

Gani yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Hukum Kemendagri ini menggantikan kepemimpinan Tri Adhianto yang habis masa jabatannya.

Seusai dilantik, Gani mengatakan akan bekerja sebaik-baiknya mengemban amanah.

“Ini sebagai sebuah amanah tentunya akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya sebagaimana tadi kami dibacakan. Sebagai langkah awal akan melaksanakan konsolidasi intermal dulu, terus nanti menetapkan skala prioritas yang harus segera ditangani di Kota Bekasi ini,” kata Gani ditemui seusai pelantikan.

“Mudah-mudahan dengan sinergitas, kerja sama, kolaborasi OPD, dan instansi vertikal terkait bersama Forkopimda, saya yakin permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Bekasi bisa diselesaikan,” ujarnya.

Ia mengaku, ada satu persoalan yang harus segera ditangani di Kota Bekasi. Persoalan itu adalah mengenai krisis air bersih akibat kemarau panjang.

“Ini kan menyangkut pelayanan kepada masyarakat. Kami segera coba atasi karena itu kebutuhan yang sangat mendasar, yang dirasakan oleh masyarakat di Kota Bekasi nanti,” tuturnya.

“Sebenarnya banyak hal-hal lain juga yang nanti secara skala prioritas mana yang ini. Semua urgent tetapi harus ada skala prioritas untuk kmai selesaikan bersama,” sambungnya. (mcr27/jpnn)

Gani Muhammad resmi dilantik sebagai Pj Wali Kota Bekasi. Ini tugas pertamanya.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News