Kadin Minta Pj Gubernur Jabar Libatkan Pengusaha dalam Pengambilan Keputusan Perekonomian

Selasa, 05 September 2023 – 12:15 WIB
Kadin Minta Pj Gubernur Jabar Libatkan Pengusaha dalam Pengambilan Keputusan Perekonomian - JPNN.com Jabar
Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jabar Cucu Sutara. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Roda kepemimpinan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi berakhir hari ini. Bey Machmudin akan bertugas sebagai Penjabat (Pj) dalam waktu satu tahun.

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat pun memberi selamat kepada Bey Machmudin atas tugas baru yang akan diembannya.

Ketua Kadin Jabar Cucu Sutara mengatakan, meski menjabat sebagai Pj Gubernur, Bey harus bisa dekat dengan para pelaku usaha, khususnya dari organisasi seperti Kadin.

“Pak Bey kami harap bisa memperbaiki program-program dan melakukan terobosan yang dibutuhkan masyarakat Jawa Barat, serta selalu berpihak pada masyarakat,” kata Cucu di Bandung, Selasa (5/9).

Menurutnya, sesuai dengan Undang-Undang, Kadin merupakan satu-satunya organisasi yang menjadi wadah para pelaku usaha di Indonesia.

Maka dalam menjaga perekonomian di Jabar tetap baik dan terus bertumbuh, harus ada kerja sama antara pemerintah daerah dengan pengusaha.

Cucu pun memastikan Kadin Jabar bakal menyampaikan inisaitif lokal guna meningkatkan kesejahteraan warga, termasuk dalam mengambil kebijakan yang berkaitan dengan ekonomi.

“Kami harap Pak Bey juga menjalankan pemerintahan yang bersih dan efisien,” ucapnya.

Begini harapan Kadin Jabar untuk Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News