Pekan Kebudayaan Daerah WJF 2023, Ridwan Kamil Pamitan ke Warga Jabar

Minggu, 03 September 2023 – 12:00 WIB
Pekan Kebudayaan Daerah WJF 2023, Ridwan Kamil Pamitan ke Warga Jabar - JPNN.com Jabar
Salah satu daerah di Jawa Barat menampilkan kostum semut rangrang dalam pekan kebudayaan daerah West Java Festival 2023 di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (2/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum akan mengakhiri masa jabatnya pada Selasa, 5 September 2023.

Di sela-sela kegiatan West Java Festival 2023, Ridwan Kamil pun berpamitan kepada warga Jawa Barat.

Momen perpisahan itu terjadi seusai pria yang akrab disapa Emil menyaksikan Pekan Kebudayaan Daerah.

Digelar di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, perwakilan 27 kota/kabupaten di Jabar menampilkan kostum unik dari masing-masing daerah. Adapun tema yang diangkat ialah serangga.

"Hari ini adalah West Java Festival sampai nanti malam, untuk merayakan kegembiraan, melaporkan lima tahun pembangunan Jawa Barat apa saja," kata Emil dalam sambutannya, Minggu (2/9).

"Sekaligus adalah momen perpisahan saya dan pak Uu (Ruzhanul Ulum) beserta istri yang akan mengakhiri jabatan besok, mudah-mudahan selama lima tahun apa-apa yang menjadi prestasi bisa diapresiasi, kurang-kurangnya tentu menjadi evaluasi," sambungnya.

Mantan Wali Kota Bandung itu pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan untuk membangun Provinsi Jawa Barat.

Ia meminta maaf, apabila dalam tugas-tugasnya ada hal-hal yang tidak disetujui atau disukai warga.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berpamitan kepada warga Jabar dalam kegiatan West Java Festival 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News