Akselerasi Bisnis, bank bjb Teken MoU dengan Asuransi Jasaraharja Putera

Rabu, 30 Agustus 2023 – 22:25 WIB
Akselerasi Bisnis, bank bjb Teken MoU dengan Asuransi Jasaraharja Putera - JPNN.com Jabar
Akselerasi Bisnis, bank bjb Teken MoU dengan Asuransi Jasaraharja Putera. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Bank bjb menyepakati kerja sama bisnis dengan PT Asuransi Jasaraharja Putera, untuk memasarkan produk-produk perbankan unggulan yang dikeluarkan perseroan.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara kedua belah pihak di Gedung T Tower Jakarta, Rabu (30/8).

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, menyampaikan, penandatanganan kerjasama tersebut sebagai bukti bank bjb terus memperluas kolaborasi, untuk meningkatkan kinerja bisnis, dan memperluas layanan perbankan yang dimiliki bank bjb.

(MoU) yang ditandatangani, merupakan bukti nyata kolaborasi kedua perusahaan untuk bersama-sama meningkatkan hubungan baik, sekaligus juga menjadi jalan memperluas kerjasama (Product Holding) antara bank bjb dengan PT Asuransi Jasaraharja Putera.

Kerjasama ini juga sebagai salah satu upaya mewujudkan visi dan misi bank bjb, juga bagian dari strategi dalam memberikan kontribusi positif untuk pengembangan bisnis kedua belah pihak.

Nantinya, terdapat beberapa kesepakatan hasil kerja sama ini. Antara lain pemanfaatan jasa asuransi serta produk jasa dan layanan perbankan meliputi penyediaan sarana funding lending, pembukaan giro pada bank bjb, penggunaan layanan informasi keuangan perbankan, payroll services dan produk layanan dan jasa perbankan lainnya sesuai kesepakatan kedua belah pihak.

Juga, terdapat sejumlah potensi kerja sama yang sangat mungkin dijajaki kedua belah pihak, termasuk di antaranya rencana pembukaan rekening giro dan deposito di bank bjb, penggunaan virtual account bank bjb untuk pembayaran kepada Asuransi Jasa Raharja Putera, penggunaan Internet Banking Corporate untuk transaksi Asuransi Jasaraharja Putera serta potensi jasa payroll dan penyaluran kredit untuk karyawan Asuransi Jasaraharja Putera.

"bank bjb berkomitmen memberikan fasilitas layanan perbankan yang memudahkan nasabah, baik individu maupun korporat, untuk mendukung berbagai macam keperluan keuangan dan transaksi dengan layanan prima," ucap Yuddy dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Rabu (30/8).

Bank bjb menyepakati kerja sama bisnis dengan PT Asuransi Jasaraharja Putera, untuk memasarkan produk-produk perbankan unggulan yang dikeluarkan perseroan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News