Padukan Konsep Kebun Binatang dan Petualangan, Dago Dreampark Buka Wahana Zoomanji

Kamis, 17 Agustus 2023 – 21:35 WIB
Padukan Konsep Kebun Binatang dan Petualangan, Dago Dreampark Buka Wahana Zoomanji - JPNN.com Jabar
Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Dago Dreampark membuka wahana petualangan dan edukasi baru, bernama Wahana Zoomanji. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Dago Dreampark membuka wahana petualangan dan edukasi baru, bernama Wahana Zoomanji.

Wahana tersebut memiliki konsep unik karena memadukan antara kebun binatang dan petualangan.

General Manager Dago Dreampark, Rissa Susanto mengatakan, wahana baru di Dago Dreampark, Zoomanji terletak di lereng bukit sehingga selain menjadi wahana edukasi khususnya dalam mengenal flora dan fauna, juga akan memberikan pengalaman berbeda bagi wisatawan yang akan dibawa masuk ke dalam nuansa petualangan.

"Wisata Zoomanji ini perpaduan alam yang dipenuhi puluhan pohon Pinus, spot photo, fun games, tantangan dengan hadiah menarik, serta puluhan hewan exotic dalam satu kawasan kebun binatang dan alam Dago Dreampark," kata Rissa dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (17/8).

Rissa meuturkan, Wahana Zoomanji terinspirasi dari film Jumanji yang diaplikasikan menjadi konsep pelestarian lingkungan alam dan hewan.

"Ada lebih dari 40 jenis hewan disini yang menambah keseruan edukasi, experience, dan petualangan," tuturnya.

Oleh karena itu, kata Rissa, kehadiran Zoomanji di dalam kawasan Dago Dreampark, akan menawarkan experience quality, juga menjadi solusi bagi para pengunjung yang menginginkan pengalaman berbeda dari kebun binatang pada umumnya.

"Kami menyuguhkan berbagai informasi dan pengetahuan terkait alam dan binatang. Khususnya, hewan-hewan exotic seperti Redfox, Axoloth, Sugarglider, Chincilla, Otter, Owl Strix, Owl Bubo, serta banyak hewan exotic lainnya," kata Rissa.

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Dago Dreampark membuka wahana petualangan dan edukasi baru, bernama Wahana Zoomanji.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News