Hasil Survei LS Vinus: Prabowo Subianto Unggul di Kabupaten Bogor

Selasa, 15 Agustus 2023 – 17:00 WIB
Hasil Survei LS Vinus: Prabowo Subianto Unggul di Kabupaten Bogor - JPNN.com Jabar
LS Vinus saat merilis hasil survei Pilpres 2024 yang dilakukan di Kabupaten Bogor. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Lembaga Studi Visi Nusantara (LS Vinus) merilis hasil survei yang dilakukan di Kabupaten Bogor. Hasilnya untuk calon presiden Prabowo Subianto ungguli Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Survei raihan suara untuk Partai Politik, Presiden, Gubernur, Bupati, DPR RI, DPRD Provinsi dan juga DPRD Kabupaten Bogor ini dilakukan sejak 1 hingga 10 Agustus 2023.

Survei tersebut dilakukan dengan metode sampel random sampling yang menggunakan teori slovin dalam pembagian sampelnya.

LS Vinus melakukan survei kepada 2.400 responden untuk Partai Politik, Presiden, Gubernur, DPR RI dan Provinsi.

Sedangkan untuk DPRD Kabupaten Bogor, lembaga ini melakukan survei di 6 Daerah Pemilihan (Dapil) dengan masing-masing Dapilnya 400 responden.

Pemantau Pemilu Nasional pada LS Vinus, Rizky Riyanto menyebut dari hasil survei yang dilakukan oleh pihaknya terhadap 2.400 responden, tercatat untuk Capres Prabowo Subianto unggul jauh dari Anies Baswedan dan juga Ganjar Pranowo.

"Untuk Pilpres di Kabupaten Bogor, hasilnya Prabowo Subianto mendapatkan 43,04 persen, Anies Baswedan 23,9 persen, Ganjar 16,71 persen. Kemudian, Ridwan Kamil 1,7 persen, AHY 0,63, Cak Imin 0,33, Sandiaga Uno 0,25, nama lain 0,42, tidak tahu 2,00 dan belum menentukan pilihan 11,54 persen," ucapnya, Selasa (15/8).

Selain Pilpres 2024 pihaknya juga memaparkan perolehan suara hasil survei yang dilakukan pihaknya untuk Partai Politik di Kabupaten Bogor.

LS Vinus melakukan survei di Kabupaten Bogor. Untuk calon presiden, Prabowo Subianto meraih suara 43,04 persen mengungguli Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News