Lusiana Optimistis Hubungan PKB, PAN dan Golkar di Kota Bogor Akan Lebih Harmonis

Selasa, 15 Agustus 2023 – 15:30 WIB
Lusiana Optimistis Hubungan PKB, PAN dan Golkar di Kota Bogor Akan Lebih Harmonis - JPNN.com Jabar
Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lusiana Nurissiyadah. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lusiana Nurissiyadah menyambut baik dukungan dari Partai Golkar dan PAN untuk Pilpres 2024 mendatang.

Sekadar diketahui, Partai Golkar dan PAN secara resmi melabuhkan dukungannya terhadap Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024 nanti.

"Tentunya ini adalah angin segar bagi koalisi dan kekuatan baru bagi kami," katanya, saat dikonfirmasi JPNN.com Selasa (15/8).

Wanita yang akrab disapa Lusi itu menilai dengan bergabungnya PAN dan Golkar ke dalam koalisi, tentu menjadi modal penting baginya di Pemilu 2024.

"Dengan kehadiran dua partai ini, tentunya ini adalah modal penting bagi kami untuk Pemilu dan Pilpres 2024," ujarnya.

Lusi menilai bergabungnya dua partai tersebut tentunya akan menambah harmonisasi PKB, PAN dan Golkar di Kota Bogor.

"Kalau di tingkat pusat sudah bergabung, tentunya di level daerah juga ikatan partai kami akan lebih harmonis pastinya," jelasnya.

Tak hanya itu, sebagai kader PKB, Lusi juga mengaku siap menjalankan semua arahan dari pusat. Biak secara arah dan haluan politik ataupun hal lainnya.

Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lusiana Nurissiyadah menyambut baik dukungan dari Partai Golkar dan PAN untuk Pilpres 2024
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News