Hadir Dengan Konsep Berbeda, Jowey Kitchen Suguhkan Beragam Hidangan Berbahan Dasar Durian

Kamis, 10 Agustus 2023 – 19:00 WIB
Hadir Dengan Konsep Berbeda, Jowey Kitchen Suguhkan Beragam Hidangan Berbahan Dasar Durian - JPNN.com Jabar
Potret Jowey Kitchen yang berada di Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Jika Anda pencinta durian, rasanya tak lengkap jika belum berkunjung ke Jowey Kitchen.

Berlokasi di Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jowey Kitchen menyuguhkan aneka makanan dan minuman berbahan dasar durian.

Owner Jowey Kitchen, Papah Jowey bercerita gagasan Jowey Kitchen muncul pada 2014 silam. Kala itu dirinya ingin membuat sebuah cafe dan restoran yang beda daripada yang lain.

Dari sanalah muncul ide untuk membuat cafe dan restoran yang mengandalkan aneka makanan dan minuman berbahan dasar durian.

"Karena kalau cafe dan restoran dengan konsep kopi, makanan nusantara atau lainya, itu sudah sangat banyak. Makanya saya membuat Jowey Kitchen dengan ciri khas durian sebagai bahan utama makanan dan minumannya," katanya, Kamis (10/8).

Durian yang digunakan di Jowey Kitchen pun tidak sembarang. Papah Jowey mendatangkan langsung durian-durian kualitas nomor wahid dari berbagai daerah. Seperti Durian Bogor Rancamaya, Durian Bengkulu dan Durian Bali.

"Kami juga terkadang pakai durian dari hasil kebun sendiri, karena saat ini duriannya belum berbuah, jadi terkadang saya mendatangkan durian dari ketiga daerah tadi," ujarnya.

Selain aneka menu makanan dan minuman berbahan dasar durian, Jowey Kitchen juga menyediakan beragam menu makan lainnya. Seperti makanan nusantara, chinese food dan western food.

Jowey Kitchen hadir dengan beragam makanan dan minuman berbahan dasar durian, cocok untuk Anda para pencinta durian. Simak ulasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News