5 Cara Mudah Memuaskan Wanita Saat Bermain Cinta

Kamis, 10 Agustus 2023 – 07:30 WIB
5 Cara Mudah Memuaskan Wanita Saat Bermain Cinta - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bermain cinta merupakan kegiatan fisik di ranjang yang memberi kepuasan kepada pasangan. Namun, tidak semua pria bisa memuaskan wanita saat bermain cinta.

Anda jangan khawatir. Meskipun setiap wanita akan menikmati bermain cinta dengan cara yang berbeda, ada beberapa hal yang dijamin akan memberikan pengalaman seksual yang luar biasa bagi wanita di tempat tidur. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Saga.co.uk.

1. Hindari daerah kewanitaan dia

Itu mungkin terdengar seperti saran yang aneh, tetapi terlalu sering pria terlalu dini membuat zona di daerah kewanitaan.

Anda mungkin mendengar seorang wanita menyanyikan pujian seksual dari seorang pria yang bisa menunjukkan klitorisnya dengan ujung lidahnya.

Namun, itu tidak akan sama untuk setiap wanita. Satu hal yang akan sama untuk setiap wanita adalah bahwa dia akan senang jika Anda menghabiskan waktu menjelajahi tubuhnya sepenuhnya, mencium, menjilat dan menyentuh di mana-mana, sehingga dia terangsang sepenuhnya ketika kamu akhirnya menargetkan vulva dan klitorisnya.

2. Gunakan suara Anda

Mengkomunikasikan kesenangan Anda saat bermain cinta akan memberikan keajaiban bagi pengalaman ranjangnya.

Itu tidak hanya memberinya ide bagus tentang gerakan apa yang dilakukannya untuk Anda (yang dengan sendirinya meningkatkan pengalaman begituannya sendiri).

Itu juga berarti dia memiliki cara untuk memberi tahu Anda saat dia benar-benar menyukai sesuatu yang kamu lakukan.

Khusus para pria, berikut ini lima cara mudah memuaskan wanita saat bermain cinta. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News