Night Run 5K Siap Meriahkan Hari Jadi ke-73 Kabupaten Bekasi dan HUT ke-78 RI

Jumat, 28 Juli 2023 – 16:00 WIB
Night Run 5K Siap Meriahkan Hari Jadi ke-73 Kabupaten Bekasi dan HUT ke-78 RI - JPNN.com Jabar
Sosialisasi lomba lari malam bertajuk Night Run 5K Bekasi Makin Berani 2023 di Cikarang, Jumat. (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BEKASI - Pemerintah Kabupaten Bekasi akan menggelar lomba lari malam "Night Run 5K” untuk memeriahkan Hari Jadi ke-73 Kabupaten Bekasi dan hingga kini animo pendaftar cukup tinggi.

“Animo masyarakat mengikuti lomba lari malam cukup tinggi. Baru sepekan pembukaan pendaftaran, sudah ada 400 orang yang mendaftar baik luring maupun daring,” kata Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Bekasi Iman Nugraha, Jumat (28/7).

Pendaftar tidak hanya berasal dari Kabupaten Bekasi saja tetapi juga berasal dari luar daerah seperti Depok, Bandung, Jakarta, bahkan ada pendaftar dari Kalimantan.

Pendaftaran untuk mengikuti lomba lari malam yang baru digelar untuk pertama kalinya di Kabupaten Bekasi tersebut akan ditutup pada 11 Agustus.

Terdapat dua kategori pada lomba lari yang akan menempuh jarak lima kilometer tersebut, yaitu kategori umum dan kategori masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Setiap pendaftar akan mendapat kaos, gelang berwarna, serta medali bertuliskan Night Run Bekasi Main Berani 2023,” katanya.

Lomba tersebut juga ditujukan untuk memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia.

Lomba lari malam tersebut akan digelar pada 26 Agustus dari area Central Park Meikarta mengitari area taman serta danau sebelum finis di kawasan yang sama.

Sambut hari jadi ke-73 Kabupaten Bekasi dan HUT ke-78 RI, Pemerintah Kabupaten Bekasi akan menggelar lomba lari malam "Night Run 5K”.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News