Polisi Kejar Sopir Mobil Pikap yang Tewaskan Mahasiswa Asal Bekasi

Kamis, 20 Juli 2023 – 14:45 WIB
Polisi Kejar Sopir Mobil Pikap yang Tewaskan Mahasiswa Asal Bekasi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi garis polisi. Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi tengah memburu sopir mobil pikap yang diduga melarikan diri seusai menabrak dua pengendara sepeda motor di Jalan Moch Toha, Kota Bandung pada Kamis (20/7) dini hari tadi.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arief Saepul Harris mengatakan, dalam peristiwa itu terdapat dua korban atas nama Ardika Dwi (21), seorang mahasiswa asal Tambun, Bekasi yang meninggal dunia dan Gelar Esa Thaaian (20) warga Bandung mengalami luka ringan.

Dalam kejadian ini, kendaraan pikap diduga menyenggol dua sepeda motor yang dikendarai korban saat melaju dari arah berlawanan.

“Jadi, mobil (pikap) itu datang dari arah barat, dari Pasar Caringin, mengarah ke timur, dari perempatan Moch Toha melewati PT Inti,” katanya dikonfirmasi.

Seusai menabrak korban, pengendara pikap langsung melarikan diri.

Berdasarkan hasil pemeriksaan CCTV di sekitar lokasi kejadian, diduga mobil tersebut baru selesai berbelanja dari Pasar Caringin.

“Sepertinya sudah belanja, soalnya dilihat dari CCTV dibelakang banyak belanjaan,” ujarnya.

Dari rekaman CCTV, kata Arief, terlihat mobil pickup tersebut sempat berhenti, sebelum akhirnya pergi meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP).

Pengendara mobil pikap yang menabrak pesepeda motor hingga tewas di Jalan Moch Toha, Kota Bandung dan diduga melarikan diri tengah diburu polisi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News