HAN 2023, Grab Indonesia Berikan Kebahagiaan untuk Anak-Anak Mitra Pengemudi

Senin, 24 Juli 2023 – 07:21 WIB
HAN 2023, Grab Indonesia Berikan Kebahagiaan untuk Anak-Anak Mitra Pengemudi - JPNN.com Jabar
Hari Anak Nasional, Grab Indonesia membagikan ribuan sepatu edisi terbatas (limited edition) untuk anak-anak mitra pengemudi di 11 kota Indonesia. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli setiap tahunnya, Grab Indonesia membagikan ribuan sepatu edisi terbatas (limited edition) untuk anak-anak mitra pengemudi di 11 kota Indonesia.

Dalam merancang desain sepatu khusus ini, Grab Indonesia berkolaborasi dengan Eagle, merk sepatu lokal terkemuka, sebagai wujud apresiasi kepada para mitra pengemudi.

Acara penyerahan sepatu secara simbolis dihadiri oleh puluhan wakil mitra pengemudi Jabodetabek bersama anak-anaknya yang sebagian besar masih duduk di bangku SD dan SMP, Grab Excellence Center (GEC), Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (22/7).

“Dengan segala kerendahan hati, kami harap sepatu ini dapat diterima sebagai simbol apresiasi Grab Indonesia terhadap Mitra Pengemudi sebagai ujung tombak layanan Grab dan juga harapan terhadap putra-putri para Mitra sebagai generasi penerus bangsa dalam langkahnya menyambut masa depan,” ucap Director of Four-Wheels and Corporate Strategy, Grab Indonesia, Astri Yunfia dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (24/7).

Penyerahan ribuan sepatu dengan desain terbatas ini berlangsung dalam dua tahap.

Tahap pertama, sepatu dibagikan untuk anak-anak perwakilan mitra pengemudi di wilayah Jabotabek yang dilakukan pada Sabtu (22/7).

Sementara pada tahap kedua, sepatu kolaborasi dengan Eagle ini akan dibagikan secara serentak kepada anak-anak mitra pengemudi di Bandung, DI Yogyakarta, Bali, Balikpapan, Manado, dan Surabaya pada awal Agustus mendatang. (mar5/jpnn)

Hari Anak Nasional, Grab Indonesia membagikan ribuan sepatu edisi terbatas (limited edition) untuk anak-anak mitra pengemudi di 11 kota Indonesia.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News