Esteh Indonesia Luncurkan Fruit Series, Angkat Unsur Kelokalan Bogor

Minggu, 23 Juli 2023 – 21:30 WIB
Esteh Indonesia Luncurkan Fruit Series, Angkat Unsur Kelokalan Bogor - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bogor Bima Arya dan Duta Esteh Indonesia Reza Rahadian dalam peluncuran series varian terbaru Esteh Indonesia di Jalan Villa Citra A11, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara pada Minggu (23/7). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Esteh Indonesia memperkenalkan series varian minuman terbarunya di Kota Bogor.

Varian Fruit Series diperkenalkan Esteh Indonesia sekaligus meluncurkan tagar #adaESTEHdisetiapmomen di Spesial Tea by Esteh Indonesia, Jalan Villa Citra A11, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara pada Minggu (23/7).

Peluncuran varian minuman baru ini sekaligus mengenalkan duta Esteh Indonesia, yakni Reza Rahadian.

Wali Kota Bogor Bima Arya ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dan menitipkan agar maskot Kota Bogor yaitu si RuBo bisa masuk di dalam Esteh Indonesia yang merupakan produk lokal asli Kota Bogor.

Bima mengatakan hari ini bagus sekali dengan adanya tagar #adaESTEHdisetiapmomen serta diluncurkannya Fruit Series, karena Esteh Indonesia ini merupakan kebanggaan Kota Bogor dan tentunya local pride yang harus didorong.

Menurutnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan mendorong soal green ekonomi mslaluk Esteh Indonesia.

Beberapa contohnya adalah program daur ulang, barang-barang yang ramah lingkungan, serta batik dan lainnya.

"Ya, sebelum saya berhenti jadi Wali Kota Bogor Desember 2023 mendatang, diharapkan ada race dari Esteh Indonesia," katanya.

Esteh Indonesia memperkenalkan series varian minuman terbaru yang mengangkat unsur kelokalan Kota Bogor. Reza Rahadian ditunjuk sebagai Duta Esteh Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News