Bank BJB Terima Kunjungan Studi Banding BPD Kalteng dan BPD Sumut

Selasa, 22 Februari 2022 – 17:13 WIB
Bank BJB Terima Kunjungan Studi Banding BPD Kalteng dan BPD Sumut - JPNN.com Jabar
Jajaran direksi PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) menerima kunjungan studi banding dari BPD Kalteng dan BPD Sumut. Foto: Dokumentasi Bank Bjb

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank BJB bersinergi dengan sejumlah Bank Pembangunan Daerah (BPD) dengan semangat meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan pemerintah daerah.

Kolaborasi ini terjadi saat Bank BJB menerima kunjungan kerja dari BPD Kalimantan Tengah dan Sumatera Utara (Sumut) untuk studi bandung, mengingat Bank BJB merupakan BPD terbesar di Indonesia dan telah memiliki jaringan operasional di 14 provinsi di Indonesia.

"Bank BJB terbuka untuk menerima studi banding dari Bank Kalteng dan Bank Sumut. Begitu juga dengan BPD lainnya di Indonesia. Kami juga berharap hubungan ini menjadi lebih erat," kata Direktur utama Bank BJB Yuddi Renaldi dalam keterangan resminya yang diterima JPNN.com, Selasa (22/2.

Kata Yudi, Bank BJB siap bersinergi dan berkolaborasi dengan BPD lain di Indonesia dengan semangat meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan pemerintah daerah.

Lebih lanjut, kolaborasi antarbank daerah ini bertujuan untuk kemajuan bersama, serta saling menguntungkan.

"Kolaborasi adalah hal paling penting yang harus dilakukan BPD serta melakukan inovasi dan bertransformasi agar bisa bersaing di industri perbankan," terangnya.

Menurutnya, Bank BJB saat ini melakukan pengembangan IT dengan melakukan kerja sama dengan perusahaan internasional, sehingga akan mendorong dan mengoptimalkan layanan digital banking.

Pengembangan IT diharapkan akan semakin memperkuat infrastruktur jaringan Bank BJB yang sudah sangat luas dan menyebar di 14 provinsi di Indonesia

Bank BJB bersinergi dengan BPD dalam meningkatkan layanan nasabah dan pemerintah daerah. Simak penjelasannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News