5 Cara Menjaga Hubungan Ranjang Tetap Panas dan Bergairah, Khusus Pasutri!

Rabu, 12 Juli 2023 – 08:30 WIB
5 Cara Menjaga Hubungan Ranjang Tetap Panas dan Bergairah, Khusus Pasutri! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Kebanyakan pasangan suami istri (Pasutri) yang telah menikah cukup lama, kehidupan ranjang mereka akan mulai terasa hambar.

Saat Anda dan suami berpacaran, setiap kesempatan yang kalian berdua dapatkan satu sama lain dipenuhi dengan hasrat untuk selalu melakukan kontak fisik menyenangkan.

Namun, sekarang sepertinya Anda dan suami hanyalah teman sekamar atau teman yang tinggal bersama.

Lebih buruk lagi ketika anak-anak masuk ke dalam gambar. Inilah cara memastikan kehidupan ranjang Anda dan suami tetap panas. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Sentuh, cium, peluk dan lakukan kontak fisik sepanjang hari

Salah satu cara agar diri Anda tetap tertarik pada pasangan adalah dengan sentuhan-sentuhan penuh kasih sayang.

Berpelukan dan berciuman saat Anda meninggalkan rumah, saling menepuk pantat, berpegangan tangan, dan berpelukan, bahkan jika Anda dan suami tidak sedang berhubungan ranjang. Menyentuh pasangan membuat Anda mengasosiasikannya dengan endorfin.

2. Coba gaya yang berbeda

Pikirkan hal-hal yang paling liar dan menjijikkan dan cobalah dengan pasangan Anda. Mengapa Anda hanya melakukan satu gaya setiap melakukan hubungan ranjang? Apakah Anda mencoba untuk bosan satu sama lain? Bersenang-senanglah dan jadilah petualang.

3. Istirahat

Anda cenderung enggan berhubungan ranjang jika mengalami stres dan kewalahan oleh kehidupan dan pekerjaan. Jadi, Anda harus memastikan bahwa kamu cukup istirahat dan tidak stres sepanjang waktu.

Lima cara menjaga hubungan ranjang tetap panas dan bergairah, salah satunya melakukan liburan dengan istri tanpa melibatkan anak-anak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News