7 Manfaat Tidak Terduga Berciuman dalam Hubungan Asmara, Amazing!

Selasa, 11 Juli 2023 – 07:30 WIB
7 Manfaat Tidak Terduga Berciuman dalam Hubungan Asmara, Amazing! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pasangan yang tengah dimabuk asmara pasti ingin selalu berada di sisi orang yang dicintainya.

Salah satu hal yang dinantikan pasangan yang baru saja menjalin hubungan asmara adalah ciuman pertama mereka.

Ciuman bisa berarti banyak hal yang berbeda. Itu bisa berupa salam, tanda gairah, permintaan maaf, atau gerakan manis dan polos.

Berciuman adalah cara Anda terhubung dengan pasangan, mengurangi stres, dan meningkatkan kepercayaan dalam hubungan romantis.

Apa pun jenis ciuman yang biasa Anda berikan, ciuman sederhana bisa sangat bermanfaat bagi Anda. Apakah berciuman itu penting? Sangat.

Apakah Anda menggunakan ciuman sebagai cara untuk terhubung dengan seseorang yang Anda minati secara romantis atau sebagai salam untuk teman atau anggota keluarga, ciuman memiliki banyak manfaat emosional, mental, dan fisik bagi kesehatan kamu. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Marriage.com.

1. Membangun keintiman emosional

Apakah berciuman itu penting? Sangat. Itu salah satu cara pasangan mengembangkan rasa keintiman emosional yang mendalam satu sama lain.

Keintiman emosional terjadi ketika pasangan bisa menjadi rentan, nyaman, dan sangat terhubung satu sama lain dalam suatu hubungan.

Berikut ini tujuh manfaat tidak terduga berciuman dalam hubungan asmara. Para budak cinta (Bucin) simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News