Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Margonda Kota Depok, Satu Pengendara Motor Tewas

Kamis, 29 Juni 2023 – 13:20 WIB
Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Margonda Kota Depok, Satu Pengendara Motor Tewas - JPNN.com Jabar
Lokasi kecelkaan lalu lintas di Jalan Raya Margonda. Foto : Dokumen Polres Metro Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kecelakaan tunggal terjadi, di Jalan Raya Margonda dekat JPO Kampus Gunadarma, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Kamis (29/6) pagi.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano mengatakan bahwa peristiwa tersebut bermula saat sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi B 6706 SXX yyang dikendarai oleh AAAA (20 tahun) dan berpenumpang SA (21 tahun), sedang melaju di Jalan Raya Margonda dari arah utara menuju Selatan.

Setibanya di bawah JPO Kampus Gunadarma, pengendara tersebut tidak konsentrasi, sehingga mengakibatkan sepeda motor yang dikendarainya kehilangan kendali.

"Kemudian menabrak separator taman yang membuat pengendara dan penumpangnya terjatuh sendiri serta terjadinya kecelakaan lalu lintas," ucap Boni saat dikonfirmasi.

Dia menyebut, bahwa pengandara mengalami luka memar mata kanan, pendarahan hidung, mulut dan patah tulang bagian kaki kanan, yang kemudian langsung dilakukan tindakan medis di RS Bunda Margonda Depok.

"Sementara penumpang mengalami luka cidera kepala, lecet lutut kaki kanan dan meninggal dunia. Sehingga, tidak dilakukan tindakan medis di RS Bunda Margonda Depok," jelasnya.

Sementara, kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan ringan bagian depan.

"Kendaraannya mengalami kerusakan pada bagian depan," tuturnya. (mcr19/jpnn)

Diduga karena pengendara tidak berkonsentrasi dan hilang kendali, kecelakaan tunggal terjadi, di Jalan Raya Margonda dekat JPO Kampus Gunadarma, Kamis (29/6).

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News