9 Daerah Sensitif Pria yang Mesti Wanita Sentuh Saat Bermain Cinta

Selasa, 27 Juni 2023 – 07:30 WIB
9 Daerah Sensitif Pria yang Mesti Wanita Sentuh Saat Bermain Cinta - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ingin menyenangkan pasangan bukan hanya tugas suami, tetapi wanita juga.

Dalam hal urusan ranjang, biasanya pria yang lebih sering bertindak sebagai pemimpin. Namun, tidak ada salahnya sesekali wanita juga ikut aktif dalam hal urusan ranjang Anda dan suami.

Salah satunya adalah dengan mengetahui daerah sensitif suami. Ada banyak daerah sensitif pria yang perlu wanita ketahui untuk menambah kesenangan urusan ranjang. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Firstpost.com.

1. Kulit kepala

Sama seperti setiap bagian tubuh lainnya dalam daftar ini, kulit kepala penuh dengan ujung saraf yang merupakan salah satu daerah sensitif pria.

Dari pijat kepala hingga menarik rambut, ada banyak cara untuk menggunakan ini untuk keuntungan Anda. Jika dia agak sensitif dengan rambutnya, cobalah belaian lembut di belakang telinga atau belakang lehernya.

2. Paha bagian dalam

Jika menyangkut pria, biasanya otong mencuri perhatian. Namun, banyak area di wilayah umum itu juga bisa menimbulkan gairah.

Ini bisa sangat membantu jika Anda mencoba menunda klimaks. Alih-alih berfokus pada si otong, alihkan perhatian Anda ke paha bagian dalamnya.

Ini akan membuatnya merasa terangsang, tetapi tidak cukup untuk mencapai klimaks saat bermain cinta.

Berikut ini sembilan daerah sensitif pria yang mesti wanita sentuh saat bermain cinta. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News