5 Hal yang Wajib Wanita Lakukan Setelah Bermain Cinta

Jumat, 23 Juni 2023 – 07:30 WIB
5 Hal yang Wajib Wanita Lakukan Setelah Bermain Cinta - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto: Ricardo/JPNN com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Pasangan mana yang tidak suka dengan aktivitas berhubungan ranjang di kamar.

Bermain cinta yang panas bisa memberikan kepuasan kepada pasangan suami istri. Biasanya, setelah begituan, banyak pasangan yang langsung tidur karena kelelahan.

Namun, apa yang Anda lakukan setelah bermain cinta sangat penting dan kita tidak hanya berbicara tentang berpelukan di sini. Perilaku setelah begituan Anda bisa berdampak besar pada kesehatan kamu.

Untuk memastikan kesehatan reproduksi Anda 10/10, kamu bisa mengikuti langkah-langkah penting ini. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Buang air kecil setelah selesai

Buang air kecil setelah begituan bisa mencegah wanita terkena infeksi saluran kemih (ISK).

Menurut ahli urologi New York City David Kaufman, MD, saat wanita buang air kecil setelah begituan, mereka mengeluarkan bakteri yang mungkin telah masuk ke daerah kewanitaannya.

Bakteri memiliki pil kecil yang berfungsi sebagai pengait velcro, yang memungkinkan mereka menempel pada lapisan uretra. Daerah kewanitaan adalah permukaan mukosa.

Oleh karena itu, daerah kewanitaan mengeluarkan pelumasnya sendiri dan memiliki bakteri sehatnya sendiri, dan itu tidak boleh diubah.

Berikut ini lima hal yang wajib dilakukan wanita setelah bermain cinta dengan pasangannya, simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News