Berkolaborasi Dengan BSI Maslahat, Rumah Yatim Luncurkan Digital Camp For Gen Z

Rabu, 21 Juni 2023 – 10:31 WIB
Berkolaborasi Dengan BSI Maslahat, Rumah Yatim Luncurkan Digital Camp For Gen Z  - JPNN.com Jabar
Rumah Yatim berkolaborasi dengan BSI Maslahat akan meluncurkan Digital Camp For Gen Z di Kota Bandung. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Rumah Yatim berkolaborasi dengan BSI Maslahat akan meluncurkan Digital Camp For Gen Z yang diselenggarakan di Kantor Pusat Rumah Yatim, Jalan Buah Batu No.296, Bandung, Senin (19/6). 

Digital Camp For Gen Z ini, bertujuan untuk mempersiapkan generasi muda dengan keterampilan dalam menghadapi persaingan di tengah perkembangan digitalisasasi, dengan memberikan pengetahuan serta keterampilan literasi digital dan mengasah kemampuan berpikir kritis. 

"Program ini akan memberikan pengalaman belajar yang unik melalui training, workshop interaktif, sesi praktek yang dipandu oleh ahli dan para praktisi yang ber kompeten dalam bidang kreasi digital,"  ujar Direktur Utama Rumah Yatim Nugroho Bejowismono, dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Rabu (21/6). 

Nugroho menjelaskan, dalam camp training ini juga akan di laksanakan diskusi kolaboratif, mengenai bagaimana memaksimalkan potensi digitalisasi dalam menciptakan sumber penghasilan atau bahkan menyediakan lapangan pekerjaan. 

"Dengan adanya Digital Camp For Gen Z ini , Rumah Yatim dapat berkontribusi dalam memberikan sumberdaya manusia yang berkompetensi," kata Nugroho. 

Diketahui, dalam acara launching ini di hadiri Direktur Care BSI Maslahat Maslahat Ilham Syahputra dan Kepala Dinas Diskominfo Jawa Barat Ika Mardiah. (mar5/jpnn)

Rumah Yatim berkolaborasi dengan BSI Maslahat akan meluncurkan Digital Camp For Gen Z di Kota Bandung.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News