Kaum Rebahan Merapat! Ada 1.135 Loker di Job Fair Pemkab Karawang, Cek Infonya di Sini

Kamis, 12 September 2024 – 11:00 WIB
Kaum Rebahan Merapat! Ada 1.135 Loker di Job Fair Pemkab Karawang, Cek Infonya di Sini - JPNN.com Jabar
Bursa kerja atau job fair. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang membuka ribuan lowongan kerja dalam bursa kerja yang akan digelar di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Karawang pada 12-30 September 2024.

"Ada sebanyak 62 perusahaan besar yang membuka lowongan kerja secara serentak dalam kegiatan job fair nanti," kata Bupati Karawang Aep Syaepuloh.

Dalam kegiatan bursa kerja, kata dia, akan ada 1.135 lowongan kerja, termasuk juga menyediakan lowongan kerja bagi kalangan disabilitas.

Bupati berharap agar para pencari kerja di Karawang bisa memanfaatkan bursa kerja tersebut.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Karawang Rosmalia Dewi mengatakan pendaftaran lowongan kerja ini dilakukan melalui online, yakni website info loker online Karawang.

Lowongan kerja yang tersedia mencapai 1.135 lowongan terdiri atas 922 lowongan untuk PKWT, 132 lowongan pemagangan dalam negeri, serta lowongan kerja untuk disabilitas

Sejumlah perusahaan besar dan ternama di kawasan industri Karawang sudah mengkonfirmasi akan membuka lowongan kerja di kegiatan bursa kerja tahun ini.

Selain perusahaan manufaktur, dibuka juga lowongan kerja untuk ritel hingga rumah sakit.

Pemkab Karawang membuka ribuan lowongan kerja dalam bursa kerja yang akan digelar di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Karawang pada 12-30 September
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News