Pemkab Purwakarta Sediakan Ribuan Lowongan Kerja di Job Fair 2024, Kaum Rebahan Merapat!

Selasa, 28 Mei 2024 – 20:30 WIB
Pemkab Purwakarta Sediakan Ribuan Lowongan Kerja di Job Fair 2024, Kaum Rebahan Merapat! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi lowongan kerja. Ilustrator: Annizhammul/JPNN.com

jabar.jpnn.com, PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, Jawa Barat menyediakan ribuan lowongan kerja dalam kegiatan Job Fair 2024 di Taman Pasanggrahan Padjadjaran, Alun-alun Pemkab Purwakarta.

"Kegiatan Job Fair ini digelar pada 28 hingga 30 Mei 2024," kata Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut digelar untuk memberikan ruang kepada masyarakat yang mencari pekerjaan.

Pada kegiatan Job Fair kali ini, tersedia 1.562 lowongan pekerjaan, baik itu lowongan pekerjaan di dalam kota, luar kota maupun pekerjaan di luar negeri.

Benni berharap kegiatan tersebut bisa berlangsung setiap tahun atau jika memungkinkan dalam setahun itu bisa digelar beberapa kali.  

Menurut dia, semakin sering kegiatan tersebut dilaksanakan maka semakin banyak masyarakat Purwakarta mendapatkan informasi tentang lowongan pekerjaan.

Pihaknya juga berharap nanti masyarakat Purwakarta yang masih membutuhkan pekerjaan dapat memperoleh pekerjaan melalui forum ini.  

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Purwakarta, Didi Garnadi mengatakan pada hari pertama Job Fair dibuka, animo masyarakat cukup tinggi. Ribuan pencari kerja dari berbagai daerah datang ke Purwakarta untuk mendapatkan informasi tentang lowongan pekerjaan.

Pemkab Purwakarta, Jawa Barat menyediakan ribuan lowongan kerja dalam Job Fair 2024 di Taman Pasanggrahan Padjadjaran, Alun-alun Pemkab Purwakarta
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News