Detik-detik Angkot D02 Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Indah Cipayung, Depok

Jumat, 16 Juni 2023 – 16:10 WIB
Detik-detik Angkot D02 Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Indah Cipayung, Depok - JPNN.com Jabar
Proses evakuasi sebuah angkot yang tertabrak KRL. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebuah angkutan kota (angkot) D02 yang mengarah ke Terminal Depok tertabrak KRL dari arah Bogor menuju Jakarta, di perlintasan Jalan Rawa Indah, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

Sopir angkot, Martin mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB ketika hujan deras.

Dirinya menyebut saat itu dia baru selesai mengantar penumpang dari Depok 2 ke Rawa Geni.

"Saya berangkat Dipo terus pulangnya lewat sini karena kan lebih dekat. Pas saya nyampe itu ada dua kereta lewat, pas palangnya terbuka baru jalan, tetapi malah nyangkut di rel," ucap Martin, Jumat (16/6).

Saat itu, Martin menerangkan banyak warga yang membantu saat body bawah mobilnya tersangkut.

"Itu udah dibantuin 10 orang enggak bisa juga, jadi bannya muter di tempat, karena hujan deras juga kan jadi licin," ujarnya.

Tiba-tiba, ada KRL arah Jakarta yang melintas, sehingga dirinya dan warga yang lain langsung lari untuk menyelamatkan diri.

"Nah tiba-tiba kereta datang, udah jarak 200 meter saya langsung loncat, yang bantuin saya juga udah pada kabur tetapi itu posisi angkot masih hidup hingga akhirnya tertabrak," terangnya.

Penuturan sopir angkot D02 Jurusan Terminal Depok soal detik-detik kejadian & penyebab angkotnya tersangkut di perlintasan kereta api Rawa Indah Cipayung, Depok
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News