Angkot D02 Jurusan Terminal Depok Tertabrak KRL dan Terseret Sejauh 20 Meter

Jumat, 16 Juni 2023 – 15:15 WIB
Angkot D02 Jurusan Terminal Depok Tertabrak KRL dan Terseret Sejauh 20 Meter - JPNN.com Jabar
Kondisi angkot tertabrk KRL. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - KRL dari arah Bogor menuju Jakarta menabrak sebuah angkutan kota (Angkot) D02 Jurusan Terminal Depok, di perlintasan Jalan Rawa Indah, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

Penjaga palang perlintasan, Rahmat mengatakan saat itu palang pintu kereta memang dalam kondisi terbuka, dan angkot tersebut langsung melintas.

"Saya bilang ini ceper engga bisa, tetapi pengemudi tetap maksain juga. Jadinya nyangkut di perlintasan," ucapnya, Jumat (16/6).

Karena tersangkut, akhirnya banyak warga yang membantu mendorong angkot tersebut.

"Rame-rame hampir 20 orang bantu dorong, tetapi enggak bisa karena posisinya agak curam," ujarnya.

Setelah beberapa menit didorong dan belum berhasil, KRL dari darah Bogor menuju Jakarta melintas, dan posisi angkot masih di tengah, sehingga terseret KRL.

"Posisi kereta udah deket, dia (sopir) langsung turun, dan kehajar angkotnya karena ada di tengah, dan terseret sekitar 20 meter," terangnya.

Dia menerangkan, saat itu angkot sedang kosong dan sopir pun berhasil keluar.

Angkot D02 Jurusan Terminal Depok, tertabrak kereta di perlintasan Jalan Rawa Indah, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News