Tren Mencampur Produk Skincare, Begini Tips & Trik Dermatolog

Jumat, 09 Juni 2023 – 17:00 WIB
Tren Mencampur Produk Skincare, Begini Tips & Trik Dermatolog - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Cocktail Skincare. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Masyarakat kini semakin sadar untuk menjaga kesehatan kulit wajah dengan rajin menggunakan skincare.

Berbagai tren skincare pun semakin berkembang, mulai dari menggunakan serangkaian produk hingga mencampur dua produk untuk hasil yang lebih optimal.

Saat ini di bidang kecantikan, sedang berkembang tren skincare cocktail atau mencampurkan beberapa produk skincare sekaligus menjadi satu.

Ternyata hal ini bisa mengoptimalkan kerja skincare, memberikan manfaat lebih pada kulit dan juga tentunya menghemat waktu pemakaian skincare.

Tetapi dalam mencampur skincare, rupanya tak bisa sembarangan. Ada beberapa kandungan dalam skincare yang tak boleh dicampur karena bahan kimia yang aktif.

Founder Tanskin Hendry Tan mengatakan, praktik mencampurkan beberapa produk sudah umum dilakukan oleh banyak orang, termasuk dermatolog.

“Tapi jangan lupa untuk mencari tahu kandungan dari skincare yang akan kamu gabungkan, karena seperti yang kamu tahu ada beberapa kandungan skincare yang tidak bisa kamu gunakan secara bersamaan,” kata Hendry dalam keterangannya, Jumat (9/6).

Hendry menjelaskan, sebelum mencampurkan beberapa produk skincare, pengguna harus bisa memperhatikan hal-hal ini.

Mencampurkan dua atau beberapa produk skincare kini menjadi tren baru di bidang kecantikan. Dermatologi memberikan tips dan trik cocktail skincare.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News