Kesaksian Ketua RT Soal Kasus Mayat Wanita Dalam Karung di Bandung

Jumat, 09 Juni 2023 – 14:49 WIB
Kesaksian Ketua RT Soal Kasus Mayat Wanita Dalam Karung di Bandung - JPNN.com Jabar
Ketua RT 03 Ika Karcita ditemui di TKP penemuan mayat perempuan di Jalan Raya Cijerah, Gang Family, Kecamatan Bandung Kulon ,Kota Bandung, Kamis (8/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Mayat perempuan berinisial EP (42) yang ditemukan meninggal di kamar kontrakan di Gang Family, Kota Bandung diduga menjadi korban pembunuhan.

Korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi terbungkus kain seprai, plastik, dan karung berwarna putih.

Hal itu disampaikan oleh Ketua RT 03 Ika Karcita ketika ditemui di lokasi kejadian.

Ika mengaku sempat masuk ke dalam kamar itu sebelum polisi datang.

Ketika itu, Ia diminta oleh pemilik kontrakan untuk membuka pintu kamar. Di dalam kamar, Ia melihat adanya bungkusan yang bagia terluarnya adalah karung.

"Itu yang punya rumah langsung ke rumah minta tolong dibantu cari tahu gitu ada apa di dalam, makanya saya bantu buka ternyata di dalam ada bungkusan karung," kata Ika, dikutip Jumat (9/6).

Ia kemudian mencoba mengangkat bungkusan karung, namun terasa berat.

Adapun bungkusan itu berlapis-lapis, yang mana tidak hanya karung tapi ada juga kain seprai dan plastik bening berukuran besar.

Ketua RT setempat menyampaikan bahwa wanita yang dibunuh di kamar kontrakan Bandung ditemukan terbungkus berlapis-lapis.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News