Mengenal Picosure Pro, Laser Anti Aging yang Bikin Wajah Awet Muda

Senin, 22 Januari 2024 – 15:45 WIB
Mengenal Picosure Pro, Laser Anti Aging yang Bikin Wajah Awet Muda - JPNN.com Jabar
Salah satu ruang perawatan di klinik kecantika Aesthetic Derma Center yang terletak di Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Masyarakat di negara beriklim tropis seperti Indonesia, memiliki beragam risiko pada kondisi kulit.

Dua hal yang paling umum ditemui dan sering terlihat adalah pigmentasi dan penuaan kulit yang terjadi lebih cepat.

Pigmentasi adalah masalah kulit yang memperlihatkan ada bercak dengan tone warna lebih gelap di permukaan kulit dan memperlihatkan warna kulit yang tidak merata.

Penyakit kulit akibat hiperpigmentasi itu bentuknya beragam, di antaranya flek, bekas jerawat, bercak karena terbakar sinar matahari, hingga ke melasma.

Penuaan kulit pun sebenarnua adalah proses alami. Namun, ada penyakit kulit yang termasuk dalam penuaan dini dan membuat kulit wajah tampak jauh lebih tua sebelum waktunya. Misalnya adalah kulit yang menjadi tidak kencang, keriput, dan lainnya.

Masalah pada kulit itu bisa disembuhkan dengan perawatan kulit yang tepat, salah satunya adalah menggunakan teknologi medis estetik.

Teknologi modern itu sangat tepat untuk masyarakat modern yang menginginkan perawatan kulit yang cepat dan efektif.

Salah satunya adalah dengan teknologi laser yang memang sudah menjadi tren dan akan berlanjut menjadi tren teknologi estetika kulit di tahun ini.

Klinik kecantikan Aesthetic Derma Center (ADC) di Kota Bandung, menghadirkan perawatan wajah anti aging berteknologi tinggi, namanya Laser Picosure Pro.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News