10 Cara Memuaskan Suami Saat Bermain Cinta, Istri Wajib Tahu!

Senin, 05 Juni 2023 – 07:30 WIB
10 Cara Memuaskan Suami Saat Bermain Cinta, Istri Wajib Tahu! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Hubungan seksual merupakan salah satu hal yang membuat kehidupan rumah tangga pasangan suami istri (Pasutri) makin awet.

Kunci hubungan pasangan yang romantis adalah komunikasi. Tidak mungkin seorang istri mengetahui keinginan suami dia dan sebaliknya, jika tidak ada komunikasi.

Khusus untuk urusan ranjang, jangan malu untuk berkomunikasi dengan pasangan. Sampaikan detail dan hal terkecil yang memengaruhi kehidupan ranjang kalian berdua.

Jika selama ini stigma yang terbentuk di masyarakat adalah suami memuaskan istri, kini saatnya mencoba permainan yang berbeda, cari tahu cara memuaskan suami di ranjang. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Notesread.com.

1. Tampil menarik

Salah satu hal yang membuat kegiatan bermain cinta suami istri menyenangkan adalah ketika banyak unsur kejutan dan Anda tampil menarik. Ini penting karena kejutan demi kejutan bisa membangkitkan gairah yang lebih tinggi lagi.

2 . Foreplay melalui obrolan

Jika selama ini Anda menganggap gairah seksual hanya bisa terbangun melalui serangkaian foreplay di ranjang, itu salah besar.

Cara memuaskan suami bisa dimulai bahkan saat Anda tidak bersama suami. Kirim teks atau fotosensual dengan nada mengundang padanya.

Dijamin, ini akan membuat suami Anda di kantor tidak sabar untuk segera pulang menemui kamu.

Berikut ini sepuluh cara memuaskan suami saat bermain cinta. Para istri, simak penjelasan lengkapnya di sini!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News