5 Tempat Bermain Cinta Menyenangkan yang Bisa Dicoba Pasutri Selain di Kamar

Minggu, 04 Juni 2023 – 08:30 WIB
5 Tempat Bermain Cinta Menyenangkan yang Bisa Dicoba Pasutri Selain di Kamar - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Salah satu tempat bermain cinta pasangan tentu saja di kamar pribadi mereka. Namun, rutin bermain cinta di kamar setiap saat tentu saja akan menimbulkan rasa jenuh.

Bermain cinta di luar ruangan adalah salah satu cara untuk membuat pengalaman seksual Anda lebih seru dan menyenangkan terutama jika kamu dan pasangan mengalami jeda.

Berikut tempat lain yang bisa Anda coba, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Bermain cinta di toilet restoran

Sebagian besar restoran mahal memiliki toilet yang cukup sepi. Anda dan pasangan bisa mengunci diri kalian berdua di dalamnya untuk quickie.

Takut akan kebisingan yang mungkin Anda dan pasangan buat? Putar video Instagram atau TikTok dengan volume tertinggi. Sayangnya, Anda tidak bisa melakukan ini jika ada pelayan toilet, jadi berhati-hatilah.

2. Begituan di dalam mobil

Ini sangat mudah dilakukan, terutama di malam hari. Berkendaralah ke daerah terpencil dan gelap. Bermain cinta adalah salah satu hal termudah untuk dilakukan di dalam mobil.

3. Begituan di kantor

Sekarang Anda harus berhati-hati tentang ini. Ada dua skenario, satu melibatkan Anda dan dia bekerja di kantor yang sama dan yang lainnya hanya melibatkan salah satu dari kalian berdua.

Pertama, Anda harus memastikan tidak ada kamera tersembunyi dan kedua, kamu harus menutup pintu dengan kuat di belakang Anda.

Berikut ini lima tempat bermain cinta yang menyenangkan yang bisa saja pasangan suami istri (Pasutri) coba selain di kamar pribadi. Simak ulasannya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News