Ketua DPRD Rudy Susmanto Puji Penampilan Hanin Dhiya di Puncak Perayaan HJB ke-541

Minggu, 04 Juni 2023 – 09:50 WIB
Ketua DPRD Rudy Susmanto Puji Penampilan Hanin Dhiya di Puncak Perayaan HJB ke-541 - JPNN.com Jabar
Hanin Dhiya saat tampil di perayaan Hari Jadi ke-541 Bogor (HJB) di Gedung DPRD Kabupaten Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Hanin Dhiya menyanyikan tiga buah lagu andalannya pada rapat paripurna istimewa perayaan Hari Jadi ke-541 Bogor (HJB) di Gedung DPRD Kabupaten Bogor.

Solois muda runner-up ajang pencarian bakat tahun 2014 itu menyanyikan lagu berjudul Gugur Bunga, Pulih dan Indonesia Pusaka.

Hanin Dhiya yang merupakan warga Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor itu sukses menghibur para tokoh yang hadir, termasuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto yang memimpin rapat paripurna istimewa mengaku terkesan dengan penampilan Hanin Dhiya.

Ia mengaku bangga karena Kabupaten Bogor memiliki banyak generasi muda yang sukses di industri kreatif.

"Hanin Dhiya dengan bakat dan prestasi yang sudah diraihnya turut mengharumkan nama Kabupaten Bogor. Karena itu dalam Paripurna HJB kali ini kami berterima kasih beliau berkenan hadir, serta menghibur melalui lagu gugur bunga memberi pesan mendalam tentang pentingnya kita untuk tidak melupakan orang yang turut berjuang dan telah lebih dulu meninggakan kita," kata Rudy Susmanto.

Sekadar diketahui, wanita yang disapa Hanin ini merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu berkebangsaan Indonesia. Dia lahir pada 21 Februari 2001.

Hanin mengawali kariernya sebagai runner-up ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia yang ditayangkan stasiun televisi RCTI tahun 2014.

Menyanyikan tiga lagu di puncak perayaan HJB ke-541, penyanyi asal Kabupaten Bogor, Hanin Dhiya dapat pujian dari Ketua DPRD Rudy Susmanto.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News