Rundown Puncak Perayaan HJB ke-541, Mulai dari Pembukaan Hingga Penutupan, Lengkap!

Minggu, 04 Juni 2023 – 01:31 WIB
Rundown Puncak Perayaan HJB ke-541, Mulai dari Pembukaan Hingga Penutupan, Lengkap! - JPNN.com Jabar
Rundown atau susunan acara puncak perayaan Hari Jadi Bogor (HJB). Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Perayaan Hari Jadi Bogor (HJB) merupakan festival budaya tahunan yang bertujuan untuk merawat kesenian dan kebudayaan.

Selain itu, kegiatan tersebut juga diharapkan mampu menggerakkan sektor pariwisata dengan berbagai macam bidang di dalamnya.

HJB ke-541 tahun ini, perayaan akan melibatkan 1.201 orang pengisi acara dari berbagai sanggar dan komunitas dan diprediksi akan disaksikan puluhan ribu warga.

Pengisi acara yang akan tampil antara lain, Tarian Mojang Pajajaran, Tarian Kawanua Sulawesi Utara, Silat Khas Minangkabau, Tampilan Perempuan Berkebaya Indonesia.

Kemudian, Golok Pedang Sepuh Nusantara, Ngibing Bersama, Liong dan Barongsai serta penampilan kesenian lainnya.

Tak hanya itu, dijadwalkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandi S Uno beserta Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga akan hadir di pada puncak perayaan HJB ke-541.

Puncak perayaan HJB ke-541 digelar pada Minggu (4/6) mulai pukul 06.00 hingga pukul 10.00 WIB, yang akan berlangsung mulai dari Balai Kota Bogor, Jalan Jenderal Sudirman, hingga Air Mancur Kota Bogor.

Berikut ini, JPNN.com mencoba merangkum susunan acara perayaan HJB ke-541, berdasarkan data dari Pemkot Bogor.

Berikut ini rundown atau susunan acara puncak perayaan Hari Jadi Bogor (HJB). Mulai dari pembukaan hingga penutupan, lengkap!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News